Rakercab Dharmayukti Karini Cabang SumSel Tahun 2011

Pada Rakercab Dharmayukti Karini Cabang Sumatera Selatan, Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Bapak H. Sugeng A. Yudhi, SH selaku Pelindung berkenan memberikan kata sambutan sekaligus membuka Rapat Kerja Cabang Dharmayukti Karini Sumatera Selatan,  bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Palembang pada hari Rabu tanggal 19 Januari 2011.
Pembukaan Rapat Kerja dihadiri oleh seluruh Anggota Dharmayukti Karini Cabang Sumatera Selatan dan juga di hadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi  Palembang H. Sugeng A. Yudhi, SH dan Ketua Pengadilan Tinggi Agama  Palembang Drs. H. A. Mukhsin Asyrof, SH, MH selaku Pelindung Cabang. 

Ketua Panitia ibu Hj. Komalawati A.Mukhsin Asyrof ( Ketua Dharmayukti Karini Cabang Sumatera Selatan) membacakan laporannya, bahwa Rapat kerja ini bertujuan untuk menyusun rencana kerja tahun 2011 – 2012 dan sekaligus akan menyerahkan bantuan Dana Bea Siswa (BDBS) kepada 16 orang siswa dengan jumlah bantuan sebesar Rp. 5.750.000,- (lima juta tujuh ratus lima puluh ribu rupiah ), di tahun 2010 lalu Dana BDBS diserahkan sebanyak Rp 5.550.000,- BDBS ini di berikan kepada anak-anak Pegawai PT dan PTA  Palembang golongan I, II, dan III yang memang memerlukan bantuan guna meringankan beban orang tua. sumber dana BDBS berasal dari Dharmayukti Karini Pusat, Donatur dari Pengadilan Tinggi Palembang dan Dana UPZ PTA Palembang.

Dalam  sambutannya, Pelindung mengharapkan agar Rakerda ini berjalan dengan baik, menghasilkan kesepakatan-kesepakatan program di masa mendatang, beliau juga mengharapkan agar donatur yang memberikan  BDBS ini akan lebih banyak lagi dari tahun sebelumnya  dan juga kepada anak-anak dan orang tua penerima dana BDBS kiranya dapat memanfaatkan dana tersebut dengan sebaik-baiknya untuk keperluan sekolah.

Ibu Hj.Umi Kalsum Sugeng A.Yudhi selaku Ketua Dharmayukti Karini Daerah Sumatera Selatan dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh donatur, terutama kepada Bapak KPT dan KPTA yang telah berkesempatan hadir dan telah membuka acara Rakercab secara resmi, serta telah memberikan bantuan baik moril maupun materil kepada pengurus Dharmayukti Karini Cabang Sumatera Selatan sehingga terlaksananya penyerahan dana BDBS  ini.

Penyerahan BDBS kepada para penerima bantuan dilakukan secara langsung oleh Bapak Ketua PT Palembang, Ketua PTA Palembang dan Ketua Dharmayukti Karini Daerah  dan Cabang Sumatera Selatan.

 

Tinggalkan komentar