Sosialisasi Organisasi Dharmayukti Karini

Dharmayukti Karini Provinsi Sumatera Selatan menjadi salah satu tujuan Sosialisasi Organisasi Dharmayukti Karini dari Pengurus Pusat. Selasa, 29 Oktober 2013 bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Palembang digelar acara dimaksud. Acara tersebut dihadiri oleh Seluruh Pengurus Daerah serta Ketua, Para Wakil Ketua, Sekretaris dan Bendahara dari seluruh cabang Dharmayukti Karini yang ada di Sumatera Selatan. Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Pengurus Pusat Dharmayukti Karini yang terdiri dari Ny. Emi Syamsul Ma’arif, Ny. Aryani Ningsih Siswandriyono, Ny. Budi Utami Syarifuddin, dan Ny. Endang Rahayu Hary Djatmiko.

Acara yang berlangsung sekitar 8 Jam tersebut dibuka dengan menyanyikan Hymne dan Mars Dharmayukti Karini, kemudian dilanjutkan dengan Sambutan dari Ketua Daerah Dharmayukti Karini, Ny. Hj. Rupiah Daming Sunusi. Sambutan kedua dalam acara tersebut yakni dari Pelindung Dharmayukti Karini Daerah  yang disampaikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama, Bapak H. Yasmidi, SH. Acara kemudian dilanjutkan dengan Pengarahan dari Ketua Umum Dharmayukti Karini yang disampaikan oleh Ny. Endang Rahayu Hary Djatmiko.

Selepas sesi rehat kopi, acara Sosialisasi dimulai dengan materi Pemahaman untuk Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga oleh Ny. Aryani Ningsih Siswandriyono dan Pemahaman untuk Pedoman Administrasi  oleh Ny. Emi Syamsul Ma’arif. Dalam sosialisasinya, Ny. Emi Syamsul Ma’arif juga memaparkan realisasi program kerja dari Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang. Beliau meminta mulai tahun 2014 setiap Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang dapat mengaplikasikan program kerja dalam formulir-formulir yang telah disediakan oleh Pengurus Pusat. Kedepan,  diharapkan Dharmayukti Karini lebih tertib dalam hal administrasi. Pada kesempatan kali itu, diberikan waktu untuk tanya jawab secara langsung dengan Pengurus Pusat. Sebagai penutup, Ny. Budi Utami Syarifuddin berpesan kepada seluruh cabang Dharmayukti Karini di Sumatera Selatan untuk lebih tepat waktu dalam mengirimkan setiap laporan kepada Pengurus Daerah agar Pengurus Daerah juga bisa tepat waktu dalam pengiriman laporan ke Pengurus Pusat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: