DYK CABANG SUMSEL MILIKI KETUA BARU

Jum’at 05 Juli 2013, mengambil tempat di Pengadilan Tinggi Agama Palembang, diadakan pertemuan ibu-ibu Pengurus Cabang Dharmayukti Karini Sumatera Selatan. Dalam pertemuan tersebut diagendakan dua jenis acara yakni Penetapan Ketua Cabang Dharmayukti Karini Sumatera Selatan dan Pembagian Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS).

 Gambar

Dalam acara yang dibuka oleh Ny. Hj. Fara Umitha yang kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Hymne dan Mars Dharmayukti Karni secara bersama-sama yang dipimpin oleh Ny. Nurlaili Hamid ini, dihadiri oleh Ketua Daerah Ny. Hj. Rupiah Daming Sunusi dan Bapak-bapak Pelindung Cabang Dharmayukti Karini Sumatera Selatan. DSC00295DSC00299

Acara kemudian dilanjutkan dengan Sidang Pleno Penetapan Ketua Cabang Dharmayukti Karini Sumatera Selatan yang dipimpin oleh Ny. Hj. Sholehah  Akhrori. Dalam kesempatan tersebut Ny. Hj. Mudjiani Yasmidi (Isteri Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang) ditetapkan sebagai Ketua Cabang Dharmayukti Karini Sumatera Selatan berdasarkan hasil kesepakatan seluruh Pengurus yang hadir. Acara pertama ditutup dengan pemberian ucapan selamat.

Menyambung ke acara kedua pada hari itu, dilaksanakan pula Pembagian Bantuan Dana Bea siswa (BDBS) kepada 16 Orang anak. Anak-anak tersebut merupakan anak-anak dari Pegawai Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Tinggi Agama Palembang dari tingkat Taman Kanak-kanak sampai dengan Perguruan Tinggi.

Dalam kesempatan itu, Bapak Pelindung Dharmayukti Karini berpesan agar anak-anak penerima BDBS dapat terus giat belajar dan meneruskan sekolah sampai jenjang tertinggi. Ibu Ketua Daerah Dharmayukti Karini Provinsi Sumatera Selatan tak lupa pula berpesan kepada seluruh pengurus untuk tetap aktif berorganisasi dalam Dharmayukti Karini. Kemudian Ibu Ketua Cabang Dharmayukti Karini juga menyampaikan banyak terima kasih atas partisipasi semua pihak dengan telah terlaksananya acara pembagian BDBS ini yang merupakan salah satu program kerja dari Dharmayukti Karini Cabang. Acara pada hari itu ditutup dengan pembacaan doa oleh Ny. Hj. Sholehah  Akhrori.

DSC00346DSC00340DSC00338

 

 

 

DSC00319DSC00334

Iklan

2 responses to this post.

  1. Posted by Ny Pujiono Jkt on Juli 11, 2013 at 12:22 pm

    Selamat atas terpilihnya Ketua Baru, dan terlaksananya BDBS. Semoga sukses!

  2. Terimakash

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: