Peragaan Busana di Kab Lahat

Kegiatan Peragaan Busana Khas Sum Sel mewarnai Acara Pertemuan Dharmayukti Karini Se Sum Sel bertempat di Pengadilan Negeri Lahat , yang sesuai dengan jadwalnya dilaksanakan pada tanggal 9 Mei 2011 dihadiri oleh Pelindung Dharmayukti Karini Sumsel Bapak H. Sugeng Achmad Yudhi (Ketua Pengadilan Tinggi Palembang ) dan Bapak  Drs.H.A.Mukhsin Asyraf, SH.MH(Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang ) , dalam kesempatan acara ini Bapak H.Sugeng Achmad Yudhi, SH memberikan sambutan yang kemudian langsung membuka acara arisan Dharmayukti Karini dan juga diikuti oleh seluruh anggota arisan Dharmayukti Karini Se Sumatera Selatan .

Selain peragaan busana, dalam acara tersebut diadakan pula Bazzar dari Dharmayukti Cabang lainnya beraneka macam ada mainan jilbab,alat-alat kosmetik (RISTRA) , baju-baju batik dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Untuk peragaan busana  setiap cabang mengirimkan dua utusan, maksud dari peragaan busana ini untuk melestarikan pakaian khas Sumatera selatan, serta supaya para aggota semakin pandai  berhias dan dapat menggunakan busana serta bisa menempatkan cara berpakaian dalam acara apapun..selain itu ramah tamah tetap menjadi tujuan utama untuk memperat hubungan antara anggota sehingga keharmonisan dan kekompakkan akan selalu terjalin.

Pertemuan 3 Bulanan yang akan datang dijadwalkan pelaksanaannya pada pertengahan bulan September 2011, giliran sebagai Tuan Rumah adalah Dharmayukti Karini Cabang Kota Palembang, dimana pertemuan tersebut bertepatan dengan HUT RI ke-66,  Halal Bi Halal dan HUT Dharmayukti Karini ke-9. Rencananya acara akan di isi dengan lomba Paduan Suara Himne dan Mars Dyk, serta Lomba Administrasi Dyk.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: